Rabu 20 Jan 2021 08:53 WIB

Lady Gaga Sambut Hari Pelantikan Joe Biden

Lady Gaga akan nyanyikan lagu kebangsaan AS dalam pelantikan Joe Biden.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Lady Gaga akan tampil di malam selebrasi pelantikan presiden terpilih AS Joe Biden.
Foto: EPA
Lady Gaga akan tampil di malam selebrasi pelantikan presiden terpilih AS Joe Biden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Lady Gaga menyambut hari yang besar bagi seluruh warga Amerika Serikat pada Rabu (20/1) waktu setempat atau Kamis (21/1) pagi waktu Indonesia. Amerika Serikat akan menyaksikan pelantikan presiden terpilih, Joe Biden.

“Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika,” ungkap Gaga melalui akun Instagram-nya, @ladygaga, yang diunggah Rabu (20/1) pagi.

Baca Juga

Gaga berharap, hari pelantikan Joe Biden akan menjadi hari yang penuh dengan cinta, bukan kebencian. Penyanyi berusia 34 tahun ini juga menyebut, hari spesial itu menjadi hari yang penuh penerimaan dan bukan penuh dengan rasa takut.

“Hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta, dari Capitol us," tulis penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.

Dalam unggahannya itu, Gaga menampilkan sebuah foto dirinya yang diambil dari bawah. pelantun "Poker Face" itu tampak mengenakan pakaian resmi berwarna putih dan masker dengan latar bagian atap Gedung Capitol di Washington DC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement