15 Rajab 1442

BKPRMI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulawesi Barat

Rabu , 20 Jan 2021, 12:29 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
BKPRMI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulawesi Barat (ilustrasi).
BKPRMI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulawesi Barat (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,MAKASSAR -- Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyalurkan bantuan bagi korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan bahwa pengurus organisasi di daerah telah menggalang dana untuk membantu korban gempa. "Alhamdulillah, bantuan telah kita siapkan untuk dilakukan proses distribusi kepada masyarakat yang tertimpa musibah," kata Said dalam keterangan persnya di Makassar, Rabu (20/1).

Saat mengunjungi Posko BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju, dia menyampaikan duka cita atas musibah yang melanda warga Majene dan Mamuju. "Kejadian ini merupakan ujian dari Allah SWT. Semoga kita bisa kuat menghadapi ujian," katanya.

Dia berharap elemen-elemen dalam masyarakat bahu membahu membantu pemerintah menangani dampak bencana alam tersebut. "Saya mendengar bahwa jumlah korban jiwa terus bertambah. Semoga kejadian itu segera berlalu dan masyarakat bersama pemerintah daerah tetap optimis, bahu-membahu untuk bangkit," ujarnya.

 

widget->kurs();?>