Rabu 20 Jan 2021 15:45 WIB

Inter Dilaporkan Ingin Tukar Eriksen dengan Lucas Torreira

Inter perlu mendatangkan cadangan untuk Marcelo Brozovic.

Inter Milan dilaporkan berminat menukar Christian Eriksen dengan Lucas Torreira.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Inter Milan dilaporkan berminat menukar Christian Eriksen dengan Lucas Torreira.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran antara Christian Eriksen dan Lucas Torreira. Kabar ini diturunkan oleh Tuttosport pada Rabu (21/1), seperti dikutip Football Italia.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut mengeklaim Nerazzurri perlu mendatangkan cadangan untuk Marcelo Brozovic. Intter sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Torreira, pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Atletico Madrid dengan kontrak sementara. Torreira, mantan gelandang Sampdoria, juga dikaitkan dengan Fiorentina dan Torino.

Baca Juga

Antonio Conte telah menempatkan Eriksen dalam posisi playmaker melawan Fiorentina pekan lalu. Namun pemain Denmark itu tetap di bangku cadangan selama 90 menit melawan Juventus pada Senin (18/1) dini hari WIB. Beberapa laporan di Italia mengonfirmasi bahwa Nerazzurri bersedia menjualnya.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara Torreira telah memainkan 13 pertandingan di Wanda Metropolitano.

Pembicaraan antara Inter dan Arsenal belum dimulai. Namun Eriksen dapat kembali ke Liga Primer dengan status pinjaman, asalkan klub barunya mamu membayar penuh gajinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement