Kamis 21 Jan 2021 13:52 WIB

RS Sari Asih Cipondoh Kini Layani Pasien BPJS Kesehatan

Dengan kerja sama RS Sari Asih dan BPJS diharapkan memudahkan masyarakat

S Sari Asih Cipondoh secara resmi dapat melayani pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan di semua unit layanannya, seperti IGD, rawat inap hingga rawat jalan.
Foto: BPJS Kesehatan
S Sari Asih Cipondoh secara resmi dapat melayani pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan di semua unit layanannya, seperti IGD, rawat inap hingga rawat jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejak beroperasi pada November 2019, RS Sari Asih Cipondoh terus berkomitmen memberikan layanan kesehatan yang berkualitas, mudah, dan dekat kepada masyarakat. Setelah 1 tahun sejak berdirinya, akhirnya RS Sari Asih Cipondoh secara resmi dapat melayani pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan di semua unit layanannya, seperti IGD, rawat inap hingga rawat jalan.

“Semua ini bisa terlaksana setelah melalui berbagai proses mulai dari akreditasi, penandatanganan kerjasama serta persiapan alur dan sistem rujukan BPJS, dan akhirnya Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh ini dapat melayani pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan mulai per Januari 2021,” ujar Direktur RS Sari Asih Cipondoh, dr. Lucky Prasetyo Suprapto, seperti dalam siaran persnya, Kamis (21/1).

Baca Juga

Dengan dibukanya akses pelayanan BPJS Kesehatan di RS Sari Asih Cipondoh akan turut memberikan kontribusi pada program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang lebih baik. “Diharapkan dengan adanya kerja sama ini akan dapat meningkatkan kepuasan masyarakat peserta BPJS Kesehatan serta menambah kepercayaan terhadap pelayanan RS Sari Asih Cipondoh,” tambah dr Lucky Prasetyo Suprapto.  

Dengan kerja sama ini tentu saja dapat memudahkan masyarakat sekitar RS Sari Asih Cipondoh untuk mengakses layanan kesehatan sehingga penanganan dan perawatan kesehatan yang dibutuhkan dapat berjalan optimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement