15 Rajab 1442

Liga Dunia Islam Beri Hadiah Pemenang Lomba Tahfiz Pakistan

Ahad , 24 Jan 2021, 10:56 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Nashih Nashrullah
Liga Dunia Islam beri hadiah pemenang lomba menghafal Alquran. aIlustrasi Alquran
Liga Dunia Islam beri hadiah pemenang lomba menghafal Alquran. aIlustrasi Alquran

IHRAM.CO.ID, ABUJA – Liga Dunia Islam (MWL) memberikan penghormatan bagi anak-anak yang memenangkan kompetisi tahunan menghafal Alquran di Pakistan. 

Tak hanya itu, mereka juga membagikan hadiah serta uang tunai secara langsung. Penghargaan ini dilakukan dalam acara yang diselenggarakan kantor regional MWL di Islamabad, Sabtu (23/1) lalu. Acara tersebut disponsori Presiden Pakistan, Dr Arif Alvi. 

Dilansir di Arab News, Ahad (24/1), acara tersebut dihadiri oleh Menteri Federal Pakistan untuk Urusan Agama, Noorul Haq Qadri, Asisten Sekretaris Jenderal MWL, Dr Abdul-Rahman Al-Zeid, Duta Besar Saudi untuk Pakistan, Nawaf Saeed Al-Malki, serta Direktur Regional MWL, Saad Al-Harthi. 

Dalam sambutannya, Dr Arif Alvi mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dia lantas mengucapkan terima kasih atas upaya MWL di berbagai bidang, termasuk dukungannya terhadap lomba menghafal Alquran. 

Baca Juga

Lebih lanjut, dia juga memuji upaya Kerajaan Arab Saudi karena telah melayani Islam dan Muslim. Termasuk di dalamnya, Arab Saudi disebut telah mengupayakan segala hal untuk merawat Dua Masjid Suci, serta menjamu para peziarah.  

Presiden Pakistan lantas menekankan jika negaranya sangat mementingkan hubungan yang mengakar dengan Kerajaan Saudi. Hubungan ini didasarkan pada agama dan budaya yang sama dan hanya dibedakan oleh persaudaraan antara rakyat kedua negara. 

Sumber:  https://www.arabnews.com/node/1797321/saudi-arabia

 

widget->kurs();?>