Mengenal Jabal Al Qamar Tempat Berkemah Keluarga

Senin , 25 Jan 2021, 12:30 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti/ Redaktur : Muhammad Hafil
Mengenal Jabal Al Qamar Tempat Berkemah Keluarga
Mengenal Jabal Al Qamar Tempat Berkemah Keluarga

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Arab Saudi tengah gencar untuk mempromosikan tempat destinasi wisata di berbagai daerah. Salah satunha adalah Jabal Al Qamar.

 

Terkait

Jabal Al Qamar terletak di dekat Usfan, Jeddah. Tempat ini cocok untuk dijadikan salah satu destinasi wisata selama musim dingin yang akan berakhir Maret mendatang.

Baca Juga

Jabal Al Qamar merupakan satu dari 17 destinasi wisata yang dipromosikan sebagai wisata musim dingin. Pelancong tak hanya dapat menikmati suasana di lokasi wisata tetapi juga terdapat berbagai kegiatan dikemas dalam paket wisata.

Jabal Al Qamae dikenal dengan bebatuan hitam pekat dan pasir putihnya, Jabal Al-Qamar yang berarti gunung bulan karena memiliki medan yang serupa.

Keindahan alam dan pemandangan lembah yang menakjubkan memberikan kesempatan untuk mendaki, berkemah, memanjat, dan melihat bintang. Dan bagi mereka yang menginginkan petualangan yang lebih berani, dapat berkemah di luar jalan dan gurun pasir, dan bersepeda di bukit pasir.

Bagi merekanyang membawa keluarga, pelancong dapat menikmatu berbagai kegiatan olahraga diantaranya menunggang unta, sepak bola, bola voli, dan tarik tambang.