Senin 25 Jan 2021 14:30 WIB

Liga Muslim Dunia Apresiasi Kompetisi Menghafal Alquran

Liga Muslim Dunia menawarkan pemenang hadiah dan uang tunai.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Liga Muslim Dunia Apresiasi Kompetisi Menghafal Alquran
Foto: Mgrol100
Liga Muslim Dunia Apresiasi Kompetisi Menghafal Alquran

IHRAM.CO.ID, ISLAMABAD -- Liga Muslim Dunia (MWL) mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada anak-anak yang memenangkan kompetisi menghafal Alquran tahunan di Pakistan. Tidak hanya itu, MWL juga menawarkan mereka hadiah dan uang tunai.

Dilansir di Arab News, Senin (25/1), penghargaan yang disampaikan MWL itu datang selama acara yang diselenggarakan oleh kantor regional MWL di Islamabad, Pakistan, pada Sabtu (23/1) lalu. Kegiatan kompetisi menghafal Alquran itu disponsori oleh presiden Pakistan, Arif Alvi.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Alvi mengucapkan selamat kepada para pemenang kompetisi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas upaya MWL di berbagai bidang, termasuk dukungannya terhadap lomba menghafal Alquran tersebut.

Dia juga memuji upaya Kerajaan Arab Saudi melayani Islam dan Muslim, dan dalam memelihara dua Masjid Suci (Masjid al-Haram dan Nabawi) serta jamaah. Alvi menekankan, Pakistan sangat mementingkan hubungan yang telah mengakar dengan Saudi, yang didasarkan pada agama dan budaya yang sama dan dikenal oleh persaudaraan antara masyarakat di kedua negara.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Federal Pakistan untuk Urusan Agama Noorul Haq Qadri dan Asisten Sekretaris Jenderal MWL Abdul-Rahman Al-Zeid, Duta Besar Saudi untuk Pakistan Nawaf Saeed Al-Malki, dan Direktur Regional MWL Saad Al-Harthi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement