Selasa 26 Jan 2021 20:29 WIB

Dua Pasien Covid di Tarakan Meninggal

Total sudah ada 52 pasien Covid yang meninggal.

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)
Foto: EPA/CDC
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Dua pasien positif Covid-19 di Kota Tarakan, Kaltara, dengan inisial L (67) warga Kelurahan Karang Anyar dan L (65) warga Kelurahan Juata Kerikil, meninggal dunia. Total kini sudah ada 52 pasien Covid yang meninggal.

"Jumlah kasus konfirmasi meninggal dunia sebanyak 52 dan jumlah kasus probabel meninggal dunia tiga orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tarakan, Devi Ika Indriarti di Tarakan, Selasa.

Baca Juga

Saat ini, pasien terkonfirmasi positif bertambah 53 orang, maka jumlah kumulatif kasus konfirmasi sebanyak 3.682 orang. Sementara pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak empat orang. Jadi jumlah kumulatif yang sembuh sebanyak 2.157 orang.

Kemudian jumlah pasien Covid-I9 yang masih menjalani perawatan sebanyak 1.473 orang. Kasus suspek yang dipantau di Tarakan saat ini sebanyak 312 orang, yakni orang yang dengan gejala ISPA.

“Dan pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala memiliki riwayat perjalanan atau tinggal di negara/wilayah Indonesia yang melaporkan transmisi lokal,” kata Devi.

Devi juga mengimbau kepada masyarakat Tarakan agar terus memberikan dukungan moral terhadap pasien ataupun keluarga kasus suspek, kasus probabel, kontak erat dan kasus konfirmasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement