Jumat 29 Jan 2021 06:46 WIB

Maret, BMW akan Rilis Sedan Seri 3 dan 5 Hybrid

BMW akan meningkatkan penjualan dengan sistem penggerak listrik sebanyak 50 persen.

BMW . ilustrasi
Foto: Pxfuel
BMW . ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maret mendatang, BMW akan merilis sedan baru BMW Seri 3 dan 5 yang dipadukan dengan sistem plug-in hybrid entry-level. Varian model baru BMW Seri 3 Sedan dan BMW Seri 3 Touring serta BMW Seri 5 Sedan dan BMW Seri 5 Touring dengan powertrain hybrid itu akan dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi keempat.

"Untuk tahun keuangan 2021, BMW Group bertujuan untuk meningkatkan penjualan kendaraan dengan sistem penggerak listrik sekitar 50 persen dibandingkan dengan tahun 2020," kata BMW dalam pernyataannya, dikutip Kamis.

Baca Juga

Untuk BMW Seri 3 saja, sudah akan ada empat model hybrid plug-in untuk dipilih di masa depan. Tiga di antaranya juga akan tersedia secara opsional dengan BMW xDrive.

BMW Seri 5 kemudian akan terdiri dari lima model yang menggabungkan karakteristik sporty, kesesuaian sehari-hari dan perjalanan dengan pilihan mengemudi lokal bebas emisi. Tiga di antaranya memiliki fitur penggerak semua roda yang cerdas sebagai standar atau sebagai opsi.

Secara total, BMW Group akan menawarkan 15 model BMW dan satu model MINI dengan penggerak plug-in hybrid mulai Maret 2021.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement