Jumat 05 Feb 2021 10:06 WIB

DJ Irene Diminta Pindah Agama, Namun Pilih Islam

DJ Irene Agustine Diminta Pindah Agama Agar Dinikahi, namun Tetap Pilih Islam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
DJ Irene Agustine.
DJ Irene Agustine.

VIVA – DJ Irene Agustine membuat pengakuan mengejutkan kalau dia hamil di luar nikah dengan mantan kekasihnya. Namun, dia mengungkapkan kalau dia sempat diajak pindah agama oleh mantan kekasihnya agar bisa menikah.

Irene pun akhirnya dihadapkan oleh dua pilihan, yakni memilih berpindah agama dan menikah, atau tetap pada keyakinannya namun membesarkan anaknya seorang diri. Ia mengakui dirinya begitu dilema saat itu.

Baca Juga

Lantas, apa yang menjadi pilihan akhir Irene saat itu? Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui cerita selengkapnya.

"Pada saat itu gue belum gagal antara menikah atau enggak. Karena gue kan punya Val, gue punya anak. Jadi kenapa gue harus menikah sama si mantan gue itu karena anak ini. Tapi beda agama dan gue disuruh masuk ke agama mereka," ujar Irene seperti dikutip VIVA dari kanal YouTube Irene Agustine.

Irene pun mengaku sangat dilema karena di satu sisi ia ingin anaknya memiliki ayah, namun di sisi lain ia tidak bisa pindah agama mengikuti kekasihnya.

Pada akhirnya, Irene memilih berpisah dengan mantan kekasihnya dan memilih membesarkan sang anak. Ia mengakui sempat sakit hati dengan perlakuan mantan kekasihnya tersebut. Sebab, dirinya sempat diminta untuk menggugurkan kandungan.

"Sama mantan gue yang bapaknya anak gue ini sebenernya gue banyak makan hati lah. Karena yang kerja gue, biaya melahirkan gue, karena saat itu dia baru banget kelar skripsi, jadi memang belum ada pekerjaan. Tapi kenapa dia masih enggak menghargai gitu, sempet mau ngegugurin Val," ungkapnya.

Kini, Irene bersyukur memutuskan tidak menikah dengan mantannya karena akhirnya ia bertemu dan menikah dengan Bimo Putra Dwitya. Bimo adalah lelaki yang dinilainya dapat menerima dirinya dan anaknya, serta menyayangi keduanya dengan baik.

"Intinya, gue bersyukur banget atas keisengan DM (direct message) yang gue bikin, gue ternyata temukan jodoh gue yang sebenarnya. Ternyata Allah jawab doa gue ketemu laki yang mau besarin anak gue. Bimo perlakukan anak gue kayak anak dia sendiri," katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement