Senin 01 Feb 2021 15:02 WIB

Mike Tyson: Tyson Fury Vs Anthony Joshua akan Ketat

Bagi Mike Tyson, masih banyak petarung kelas berat yang hebat pada divisi ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson.
Foto: EPA-EFE/JOE SCARNICI
Mike Tyson.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mike Tyson turut meramaikan laga tinju kelas berat antara Tyson Fury melawan Anthony Joshua. Keduanya akan bertanding pada Mei atau Juni tahun ini.

Mike Tyson pun memprediksi siapa yang akan memenangkan pertempuran yang paling dinantikan tahun ini. Legenda tinju kelas berat ini pun mengungkapkannya melalui podcast No Passion, No Point BBC.

"Ini sangat menarik, Joshua adalah jagonya tinju. Tapi Anda bisa melihat pukulannya datang, dia mengirim sinyal pada pukulannya," kata Mike Tyson dilansir dari laman Marca, Senin (1/2).

Namun bukan berarti Mike Tyson membela Tyson Fury. Menurutnya, sinyal itu hanya menjadi resep bagi yang akan melawan Tyson Fury. "Kalian mengirim pukulan, bagi seorang pria dengan tinggi enam atau tujuh kaki, ayolah," kata Mike Tyson.

Bagi Mike Tyson, masih banyak petarung kelas berat yang hebat pada divisi ini. Sehingga yang buruk adalah petinju yang hanya cemburu.

"Tyson bisa melawan (Deontay) Wilder lagi dan saya suka melihat orang-orang saling bertarung berulang kali, jika mereka adalah petarung yang mengasyikan," jelas Mike Tyson. "Wilder memang membuat kesalahan, tapi jadi masalah jika penggemar menginginkannya. Tyson Furry adalah fan fighter, penggemar jatuh cinta padanya, dan dia memiliki momentum sekarang."

Mike Tyson mengakui Anthony Joshua adalah sesuatu yang besar di Inggris. Namun kini ia mengakui, Tyson Fury menarik perhatian orang-orang dan punya banyak penggemar. Sehingga pertandingan keduanya patut dinantikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement