Selasa 02 Feb 2021 00:21 WIB

Pemain Muda Persita Jalani Latihan di Korea

Pemain Muda Persita Tangerang Dallen Doke berlatih tiga bulan di Korea.

Persita Tangerang
Foto: Dok Persita
Persita Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda milik Persita Tangerang Dallen Doke telah terbang ke Korea Selatan untuk ikut berlatih selama tiga bulan di klub kasta ketiga (K3 League), Cheongju FC.

Cheongju FC saat ini tercatat sebagai peserta K League 3 yang merupakan kompetisi semi-profesional di Korea. Cuma K League 1 dan K League 2 yang berstatus profesional. Ia dibawa oleh agen kawakan, Muly Munial, bersama pemain muda Bali United Muhammad Iqbal.

Baca Juga

"Karena di Indonesia kan kompetisinya belum jalan. Kebetulan ada kesempatan untuk bisa berlatih ke sana. Jadi saya juga sudah hubungi manajemen, sudah izin ke Head Coach Widodo juga. Dan semua sangat terbuka," ujar Dallen seperti dikutip dalam laman resmi Persita, Senin (1/2).

Bagi Dallen, kesempatan mengikuti trial itu menjadi amat berharga saat kompetisi sepak bola di Indonesia masih belum menemui titik terang. Bahkan jika penampilannya mampu memikat hati manajemen klub, bukan tak mungkin ia bakal berkiprah di Negeri Ginseng tersebut mengikuti jejak Asnawi Mangkualam.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement