Jumat 05 Feb 2021 08:17 WIB

Ketua KKMTs Berharap Madrasah Depok Bermartabat

Ketua KKMTs Berharap Madrasah Depok Bermartabat.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Ketua KKMTs Berharap Madrasah Depok Bermartabat. Foto:  Ilustrasi Siswa Madrasah
Foto: Antara/Syaiful Arif
Ketua KKMTs Berharap Madrasah Depok Bermartabat. Foto: Ilustrasi Siswa Madrasah

IHRAM.CO.ID,DEPOK--Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kota Depok periode 2021-2024 telah menetapkan ketua terpilih Ust. M. Soheh Ali, SA.g. Sebagaimana diketahui proses pemilihan berlangsung secara aklamasi. Peserta rapat adalah ketua sekretaris dan bendahara KKMTs 4 wilayah sebanyak 12 orang ditambah pengurus lama, pengawas dan Kemenag Kota Depok. 

"Saat ini, saya dipercaya melanjutkan kepemimpinan untuk itu mohon doa dan dukungannya," ujar Sholeh di Kantor Kemenag Kota Depok, Kamis (4/2).

Baca Juga

Ia mengungkapkan, saat ini masih banyak yang harus diperjuangkan. Salah satunya dengan meningkatkan lima kompetensi Kepala Madrasah. Yaitu: dan yang meliputi kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial. 

"Perlu kita perjuangkan salah satunya menyelenggarakan kegiatan secara mandiri, bermutu dan terarah. Terpenting adalah sinergi program antara kementerian agama dengan KKMTs," terang Sholeh.

Meski begitu, lanjut Sholeh, di masa Pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap berupa menjalankan program. Hanya saja, lanjutnya, tetap fokus pada penerapan disiplin prokes. "Kita berharap Madrasah Kota Depok menjadi madrasah yang benar-benar hebat dan bermartabat," pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement