Odion Ighalo Akhirnya Berlabuh di Arab Saudi

Jumat , 05 Feb 2021, 22:11 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Odion Ighalo Akhirnya Berlabuh di Arab Saudi. Striker MU, Odion Ighalo.
Odion Ighalo Akhirnya Berlabuh di Arab Saudi. Striker MU, Odion Ighalo.

IHRAM.CO.ID,JAKARTA -- Mantan striker Manchester United Odion Ighalo bergabung dengan klub Arab Saudi Al Shabab dari klub Liga Super China Shanghai Shenhua.

 

Terkait

Ighalo yang musim lalu menghabiskan masa di Old Trafford sebagai pemain pinjaman, sudah diperkenalkan oleh klub yang berbasis di Riyadh itu lewat posting video dalam saluran media sosial klub tersebut.

Pemain timnas Nigeria itu mestinya kembali ke Shanghai pada akhir kesepakatan peminjaman yang diperpanjang United enam bulan berikutnya setelah tampil mengesankan selama ditangani manajer Ole Gunnar Solsjkaer.

Tetapi musim ini mantan striker Watford itu frustrasi karena jarang dimainkan dengan hanya sekali menjadi pemain pengganti di Liga Premier. "Berat sekali menyaksikan impian ini menjadi berakhir," kata dia dalam Instagram seperti dilaporkan ESPN, Jumat (5/2).

Dia menjadi orang asing terkenal terakhir yang meninggalkan Liga Super China setelah pemain Brasil Hulk dari Shanghai SIPG dan mantan pelatih Liverpool Rafa Benitez dari Dalian Pro.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Al Shabab yang diperkuat mantan pemain Sevilla Ever Banega dan memuncaki klasemen liga Saudi yang diikuti 16 tim.