Selasa 09 Feb 2021 19:09 WIB

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Korban melintas di jalan itu saat hujan deras disertai angin kecang.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Pengendara sepeda motor melintasi trotoar saat petugas BPBD memotong pohon tumbang yang menutupi badan jalan  (ilustrasi)
Foto: Antara/Budi Candra Setya
Pengendara sepeda motor melintasi trotoar saat petugas BPBD memotong pohon tumbang yang menutupi badan jalan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang yang mengendarai satu sepeda motor tertimpa pohon tumbang di Jalan Pegangsaan Raya, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (8/2) malam. Salah satu di antaranya tewas seketika di lokasi kejadian. 

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara, Abdul Wahid, mengatakan, kedua korban melintas di jalan itu saat hujan deras disertai angin kecang. Sesampainya di lokasi kejadian, ternyata pohon dengan diameter sekitar 100 cm itu tumbang. 

Baca Juga

Akibatnya, pengendara sepeda motor itu atas nama Handy, tewas seketika. Sedangkan yang berboncengan atas nama Muhammad Rido selamat, kendati mengalami luka di bagian lengan. "Korban dua orang. Satu orang selamat dibawa ke Rumah Sakit Kecamatan Kelapa Gading dan satu orang meninggal di tempat," kata Abdul kepada Republika.co.id, Selasa (9/2). 

Berdasarkan foto kejadian yang didapat, tampak sepeda motor dengan nomor polisi B 4377 BUC itu ringsek diimpit pohon. Pengendara yang menggunakan mantel warna biru juga terimpit bersama sepeda motornya itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement