Selasa 09 Feb 2021 21:09 WIB

Putri Kobe Bryant akan Memulai Karier sebagai Model

Natalia Bryant berada dalam satu agensi yang sama dengan Gigi Hadid.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Natalia Bryant
Foto: E! online
Natalia Bryant

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri mendiang Kobe Bryant, Natalia, akan memulai karirnya sebagai model. Gadis berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan agensi model internasional IMG Models Worldwide.

Putri sulung dari superstar Los Angeles Lakers itu mengaku telah tertarik dengan dunia fashion sejak kecil. Karenanya ia bercita-cita menjadi seorang supermodel.

Baca Juga

"Saya sangat mencintai industri fashion dan sejak kecil saya selalu ingin menjadi model. Tapi saya tahu, ada banyak hal yang harus dipelajari dan ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk belajar dan mengekspresikan diri," kata Natalia seperti dilansir dari laman Mirror pada Selasa (9/2).

Agensi yang juga menaungi supermodel top seperti Gigi Hadid, telah mengunggah foto hitam putih Natalia yang memukau untuk mengumumkan kabar menggembirakan tersebut. Foto diunggah di Intagram resmi agensi.

Supermodel Victoria's Secret, Gigi Hadid turut mengomentari unggahan tersebut. Ia mengucapkan selamat datang kepada Natalia. "Selamat datang bidadari," kata Gigi.

Sang ibu, Vanessa Bryant, juga menunjukkan rasa bangganya dengan membagikan unggahan dari agensi. "Turut bahagia sayang! Aku mencintaimu Nani," kata Vanessa.

Pengumuman Natalia untuk terjun ke dunia model datang tak lama setelah dia memperingati satu tahun kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa ayahnya Kobe (41 tahun) dan adik perempuan Gianna (13 tahun). Kecelakaan terjadi pada 26 Januari 2020.

Juara NBA dan putrinya, bersama tujuh orang lainnya tewas ketika sebuah helikopter yang membawa mereka ke pertandingan bola basket, jatuh di California Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement