Senin 15 Feb 2021 16:07 WIB

Rencana Vaksinasi Covid-19 Bagi Pedagang Pasar Tanah Abang

.

Red: Yogi Ardhi

Pedagang merapikan barang dagangannya di Skybridge Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/2). Sebanyak 55.000 pedagang Tanah Abang akan menjalani vaksin Covid-19 yang merupakan pilot project dari program vaksinasi tahap kedua dari pemerintah pada Rabu (17/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintas di dekat kios pedagang di Skybridge Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang melayani pembeli di Skybridge Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang merapikan barang dagangannya di Skybridge Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang menunggu pembeli di Skybridge Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang merapikan barang dagangannya di Skybridge Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/2). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 55.000 pedagang Tanah Abang akan menjalani vaksin Covid-19 yang merupakan pilot project dari program vaksinasi tahap kedua dari pemerintah pada Rabu (17/2).

Manager Bidang Umum dan Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza mengatakan, vaksinasi Covid-19 massal terhadap pedagang Pasar Tanah Abang dijadwalkan pada Rabu (17/2) lusa. "Kemungkinan besar diselenggarakanpada hari Rabu (17/2)," kata Gatra saat dihubungi, Senin (15/2).

 

Vaksinasi yang akhirnya menyasar kelompok lain setelah tenaga kesehatan yaitu kelompok pedagang itu, untuk tahap perdana akan dilangsungkan di Pasar Tanah Abang Blok A dan Blok B. "Nantinya kan menyeluruh itu untuk Pasar Tanah Abang di Blok A, B, F, dan G. Nah tapi ini untuk tahap awal di Blok A dulu karena memang sudah disiapkan di situ untuk yang awal," kata Gatra.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement