5 Syawwal 1442

Tindakan Pencegahan Covid di Masjid Nabawi Ditingkatkan  

Senin , 15 Feb 2021, 19:06 WIB Reporter :Dea Alvi Soraya/ Redaktur : Muhammad Hafil
Tindakan Pencegahan Covid di Masjid Nabawi Ditingkatkan. Foto:  Warga melakukan shalat berjamaah pertama seusai Masjid Nabawi dibuka kembali. Saat itu ziarah ke Raudah al Sharifah juga bisa dilakukan.
Tindakan Pencegahan Covid di Masjid Nabawi Ditingkatkan. Foto: Warga melakukan shalat berjamaah pertama seusai Masjid Nabawi dibuka kembali. Saat itu ziarah ke Raudah al Sharifah juga bisa dilakukan.

IHRAM.CO.ID,JEDDAH—Presidensi Umum Urusan Masjid Nabawi meningkatakan tindakan pencegahan virus corona di Masjid Nabawi, terutama di area masjid khusus wanita. Tindakan ini bertujuan untuk melindungi jamaah dan mencegah penyebaran penyakit.

Tim lapangan melakukan program pembersihan dan desinfeksi sepanjang waktu di lantai dan karpet di dalam area dan alun-alun sholat, menggunakan pembersih dan deterjen ramah lingkungan yang terbukti aman bagi kesehatan.

Program ini juga dilakukan di tempat wudhu, saat sebelum dan sesudah sholat, dan dilakukan 10 kali sehari. Area jamaah wanita dan tangga menuju mereka juga sedang menjalani desinfeksi, dan pekerja wajib mengikuti dan menjaga langkah-langkah perlindungan pribadi dengan mengenakan sarung tangan untuk memastikan keselamatan setiap orang.

Tindakan pencegahan yang dilakukan oleh karyawan bagian wanita tersebut antara lain memindahkan wadah air zamzam yang besar dan menggantinya dengan botol air Zamzam.

Baca Juga

 

 

 

widget->kurs();?>