Selasa 16 Feb 2021 18:46 WIB

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Beri Bantuan Alquran

Roni Imran, menyalurkan bantuan Alquran dan makanan tambahan untuk ibu hamil dan bali

Alquran
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Alquran

IHRAM.CO.ID, GORONTALO  - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara, Roni Imran, menyalurkan bantuan Alquran dan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita. Bantuan disalurkan kepada majelis taklim, ibu hamil dan 100 balita diantaranya di Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang.

"Situasi pandemi Covid-19 ini kita perlu ikut dalam penanganan peningkatan iman dan taqwa serta gizi masyarakat," ujar Roni, Selasa (16/2)

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi agar masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah Covid-19 dan di saat yang sama mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan perbaikan gizi di tengah pandemi.

"Jangan sampai karena pandemi membuat kita abai dengah urusan peningkatan keimanan, ketakwaan, termasuk peningkatan derajat kesehatan khususnya bagi para ibu hamil dan balita," ujarnya.

Bantuan tersebut juga diserahkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Desa Bulaloke-35. Kepala Desa Bulalo, Fiti Rahim mengatakan sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan.

"Masyarakat memang sangat memerlukan bantuan Alquran dan makanan tambahan khususnya mereka berpenghasilan rendah yang kesulitan membelinya di masa pandemi ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement