Syekh Sudais Pantau Protokol Kesehatan di Masjid Nabawi

Sabtu , 20 Feb 2021, 02:30 WIB Reporter :Uji Sukma Medianti/ Redaktur : Muhammad Hafil
Syekh Sudais Pantau Protokol Kesehatan di Masjid Nabawi. Foto ilustrasi: Syekh Sudais tinjau proyek renobasi sumur Zamzam.
Syekh Sudais Pantau Protokol Kesehatan di Masjid Nabawi. Foto ilustrasi: Syekh Sudais tinjau proyek renobasi sumur Zamzam.

IHRAM.CO.ID, SAUDI ARABIA — Kepala Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci, Syekh Abdurrahman As-Sudais melakukan pengecekan protokol kesehatan di Masjid Nabawi.

 

Terkait

Selama turnya, Al-Sudais mengatakan keselamatan adalah prioritas nomor satu. Dia pun menunjukkan betapa pentingnya kesadaran dalam mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga

“Pentingnya orang-orang yang mematuhi aturan pencegahan dan pencegahan, dan para pejabat memantau keefektifannya,” ujarnya dilansir dari Arab News, Jumat (19/2).

Dia pun memuji komitmen pengunjung dan staf di Masjid Nabawi dalam menerapkan langkah-langkah pencegahan virus Covid-19.

Sebelumnya, Al-Sudais menyoroti layanan yang telah diberikan untuk mengurangi risiko kesehatan di masjid, situs suci umat Islam, serta upaya arahan, ilmiah, informasi, teknis, sosial dan sukarela, yang ditingkatkan Kepresidenan.

"Hal ini membuat dua masjid suci itu menjadi tempat yang paling sehat dan sesuai untuk pengendalian infeksi di dunia," katanya dilansir dari Arab News, Kamis (4/2).