Selasa 23 Feb 2021 20:04 WIB

Ronaldo Araujo Bisa Perkuat Barcelona Akhir Pekan Ini

Ronald Araujo diandalkan di lini belakang Barcelona.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Ronald Araujo.
Foto: AP/Jose Breton
Pemain Barcelona Ronald Araujo.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Performa lini belakang Barcelona terus menjadi sorotan. Kebobolan delapan gol dari empat laga terakhir di semua ajang bukanlah catatan menyenangkan kinerja pertahanan Blaugrana. 

Pelatih Barcelona Ronald Koeman akhirnya mendapatkan kabar baik terkait upaya menebalkan tembok pertahanan timnya. Bek tengah asal Uruguay Ronald Araujo dilaporkan telah pulih dari cedera engkel kaki kirinya. Sebelumnya, Araujo diprediksi baru bisa kembali merumput pada awal bulan depan. Namun, bek tengah berusia 21 tahun itu bisa pulih lebih cepat. 

Baca Juga

Mengalami cedera engkel pada awal Februari, Araujo dikabarkan sudah bisa merumput pada akhir pekan ini. Namun, mantan penggawa Barcelona B itu kemungkinan besar masih akan absen saat Barcelona menerima lawatan Elche di lanjutan La Liga, tengah pekan ini. 

"Belum genap tiga pekan sejak mengalami cedera engkel, Araujo sudah bisa diturunkan di laga kontra Sevilla di pentas Liga Spanyol, akhir pekan ini. Araujo akhirnya bisa dimainkan sejak awal laga kala Barcelona kembali berhadapan dengan Sevilla di Copa del Rey, tengah pekan depan," tulis laporan Mundo Deportivo, Selasa (23/2).

Araujo mengalami cedera kala Barcelona membungkam Real Betis 3-2 dalam lanjutan La Liga, 7 Februari silam. Pada saat itu, Araujo harus ditarik keluar pada menit ke-11 dan digantikan oleh Frenkie de Jong. Sejak saat itu, Araujo absen di jantung pertahanan Blaugrana. 

Total, Araujo...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement