Senin 01 Mar 2021 07:11 WIB

Masjid Shifa Diresmikan di Emirat

Masjid Shifa bisa menampung sekitar 515 jemaah

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Masjid Shifa
Foto: Gulf Today
Masjid Shifa

IHRAM.CO.ID, ABU DHABI -- Sebuah masjid baru dibangun dan diresmikan di Emirat Sharjah. Dilansir dari Gulf Today pada (1/3),  Departemen Urusan Islam di Sharjah meresmikan masjid Shifa yang terletak di daerah Al-Ateen di Sharjah.

Masjid Shifa bisa menampung sekitar 515 jemaah, termasuk 65 jamaah perempuan. Masjid ini terletak di sepanjang Jalan Al Dhaid. Masjid Shifa dibangun di atas tanah seluas 4.601 meter persegi dan dibangun dengan gaya arsitektur Islami yang bercampur dengan karakter modern. Atapnya memiliki lima kubah melingkar dan mercusuar setinggi 21 meter. Masjid ini juga memiliki fasilitas pelayanan di antaranya toilet, tempat wudhu, perumahan imam, dan tempat parkir mobil.

Pembukaan masjid baru Shifa yang dibangun di atas tanah seluas 4.601 meter persegi yang terletak di kawasan Al-Ateen di Sharjah. Ini merupakan kabar yang luar biasa bagi para jamaah Sharjah.

Emirat Sharjah adalah Ibukota Kebudayaan Islam, dengan situs budaya yang unik dan beberapa masjid yang indah termasuk Masjid Al Noor, dan Masjid Raja Faisal.

 

Sharjah juga rumah bagi orang-orang dari seluruh dunia yang hidup bahagia dan damai. Masjid Shifa baru, yang terletak di daerah Al-Ateen di Sharjah, jelas merupakan kabar baik bagi jamaah di sana.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement