Senin 01 Mar 2021 11:24 WIB

Antetokounmpo Antar Bucks Raih Lima Kemenangan Beruntun

Antetokounmpo meraih 36 poin atau lebih dalam empat laga secara berturut-turut.

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Giannis Antetokounmpo mencetak 17 dari 22 poin terakhir Milwaukee Bucks saat timnya meraih kemenangan kelima beruntun pada NBA, 105-100, atas Los Angeles Clippers, Senin (1/3) WIB.Tertinggal tujuh poin pada awal kuarter keempat, Bucks kemudian memimpin 101-100 melalui dua lemparan bebas Antetokounmpo saat waktu tersisa satu menit 57 detik.

Saat waktu tinggal 10,3 detik, Khris Middleton mengumpan Antetokounmpo yang menyarangkan bola dengan satu tangan untuk membuat kedudukan menjadi 103-100 dan setelah upaya tiga poin Kawhi Leonard yang berpotensi menyamakan kedudukan memantul pada bagian depan rim, Middleton menangkap pantulannya dan melakukan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan.

Clippers tidak mencetak angka selama empat menit terakhir, ketika Leonard dan Paul George tidak menghasilkan poin pada beberapa kali penguasaan bola. Peraih dua kali Most Valuable Player NBA, Antetokounmpo, finis dengan 36 poin. Ini laga keempatnya berturut-turut dengan raihan 36 poin atau lebih.

"Hanya bersikap agresif," kata Antetokounmpo mengenai pola pikirnya setelah Clippers mengungguli Bucks 33-24 pada kuarter ketiga dilansir AFP. "Saya tidak memainkan bola basket terbaik pada kuarter ketiga."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement