Selasa 02 Mar 2021 17:00 WIB

Askrindo Gelar Khitanan Massal bagi 200 Anak

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Kepatuhan dan SDM PT Askrindo, Kun Wahyu Wardana melepas rombongan terakhir kegiatan khitanan massal di Gedung Graha Askrindo Kemayoran Selasa (2/3). Kegiatan yang bertajuk (FOTO : Dok Askrindo )

Perajin memperlihatkan miniatur patung badak Jawa yang terbuat dari limbah kayu di Kampung Kalapa Dua, Sepang, Serang, Banten, Selasa (2/3/2021). Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menyatakan Banpres Produktif atau BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebesar Rp2,4 juta untuk para pelaku usaha kecil dan mikro (UKM) yang terdampak pandemi akan berlanjut untuk tahun 2021 dan segera disalurkan mulai bulan Maret 2021. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pekerja menjemur gabah di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (3/3/2021). Pihak Bulog Subdivre Lebak-Pandeglang menargetkan penyerapan gabah petani lokal di dua Kabupaten Lebak dan Pandeglang hingga panen raya bulan April 2021 sebanyak 4.000 ton untuk dijadikan stok persediaan cadangan beras pemerintah (CBP) guna menjaga stabilitas ketahanan pangan daerah sekaligus menangani kebencanaan, dan operasi pasar jika harga pangan melonjak (FOTO : MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS/ANTARA )

Sejumlah petani memompa air ke lahan persawahan di Desa Keumere, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (2/3/2021). Untuk mengatasi ancaman kekeringan dan gagal panen padi, kelompok tani di daerah itu memompa air sungai ke lahan persawahan menggunakan mesin dan jaringan pipa sepanjang satu kilometer. (FOTO : AMPELSA/ANTARA )

Seorang warga Suku Baduy Luar menunjukkan kerajinan lomar Baduy di Desa Kanekes, Lebak, Banten, Selasa (2/3/2021). Menurut pelaku usaha warga Suku Baduy Luar, penjualan produk kerajinan pernak-pernik Suku Baduy seperti tas koja, selendang, batik dan lomar Baduy menurun hingga 80 persen akibat sepinya wisatawan yang berkunjung selama pandemi COVID-19. (FOTO : MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Askrindo, menggelarkegiatan khitanan massal yang bertajuk "Khitanan Anak Soleh" di Gedung Graha Askrindo Kemayoran, Selasa (2/3)

 

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-50 Askrindo ini telah mengkhitan sebanyak 200 anak dari beberapa wilayah di Indonesia seperti dari Ternate, Muara Gembong, warga sekitar Kemayoran dan beberapa anak dari pegawai alih daya. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya. 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement