Rabu 03 Mar 2021 08:57 WIB

Aljazair Gelar Kompetisi Kaligrafi Alquran di Tiap Provinsi

Aljazair Gelar Kompetisi Kaligrafi Alquran Di Tiap Provinsi

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Aljazair Gelar Kompetisi Kaligrafi Alquran di Tiap Provinsi. Foto: Siswi Mesir Tulis Alquran dengan Kaligrafi Uthman Taha
Foto: Iqna
Aljazair Gelar Kompetisi Kaligrafi Alquran di Tiap Provinsi. Foto: Siswi Mesir Tulis Alquran dengan Kaligrafi Uthman Taha

IHRAM.CO.ID, ALGIERS --- Kompetisi kaligrafi dan imunisasi Alquran diselenggarakan di berbagai provinsi di Aljazair. Seperti dilansir Iqna.ir pada Rabu (3/3), acara itu diadakan oleh  Organisasi Hubungan dan Kebudayaan Islam, Klub Kaligrafi dan Iluminasi Aljazair yang berafiliasi dengan Institut Seni Afagh Iran.

Para peserta terbaik dianugerahi dalam upacara yang diadakan di Qasr Al-Thaqafa. Seyyed Jalal Ja'fari Miraghayi, atase kebudayaan Iran di Aljazair juga menghadiri upacara tersebut yang diadakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga

Dia berbicara dengan kepala klub Kaligrafi dan iluminasi Aljazair, Mohammad bin Qanief, dan mengatakan bahwa pusat Kebudayaan Iran dan pusat seni dan Alquran Iran lainnya siap untuk bekerja sama dengan pusat Aljazair di bidang Alquran dan seni.

Tokoh Aljazair itu menekankan perlunya meningkatkan kerja sama antara pusat-pusat Alquran kedua negara dan mencatat bahwa Alquran adalah poros persatuan dan persaudaraan di antara umat Islam.

Seniman Aljazair yang telah berpartisipasi dalam kursus seni Alquran di pusat Iran memuji status Iran di bidang karya seni Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement