3 Ramadhan 1442

Sopir Angkutan Umum di Gresik Divaksinasi Covid-19

Selasa , 09 Mar 2021, 03:20 WIB Redaktur : Ani Nursalikah
Sopir Angkutan Umum di Gresik Divaksinasi Covid-19. Petugas kesehatan memasukkan vaksin COVID-19 ke jarum.
Sopir Angkutan Umum di Gresik Divaksinasi Covid-19. Petugas kesehatan memasukkan vaksin COVID-19 ke jarum.

IHRAM.CO.ID, GRESIK -- Pemerintah Kabupaten Gresik di Provinsi Jawa Timur melakukan vaksinasi Covid-19 pada sopir-sopir angkutan umum di Terminal Bunder, Senin (8/3).

"Kali ini vaksinasi menyasar ratusan sopir transportasi umum. Pelaksanaan suntik vaksin berlangsung di Terminal Bunder Gresik," kata Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

Menurut Gus Yani, panggilan akrab Fandi Akhmad Yani, sopir angkutan umum dijadikan sebagai salah satu sasaran vaksinasi Covid-19 karena sehari-hari mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat. "Saya berharap masyarakat tidak ragu lagi jika menggunakan angkutan umum di Kota Pudak ini," katanya.

Ia berpesan kepada para sopir angkutan umum agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan setelah mendapat suntikan vaksin Covid-19. Pemerintah Kabupaten Gresik sebelumnya melakukan vaksinasi pada 1.200 kiai dan imam masjid.

Baca Juga

Pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19 secara bertahap.Pada tahap pertama vaksinasi dilakukan dengan sasaran utama petugas kesehatan. Dalam vaksinasi tahap kedua, pemerintah menyasar orang-orang yang bekerja di sektor pelayanan publik dan warga lanjut usia. Selanjutnya, pemerintah akan melakukan vaksinasi pada kelompok masyarakat yang lain

 

widget->kurs();?>