Kamis 11 Mar 2021 19:51 WIB

Curah Hujan Tinggi Banjir Rendam Makassar

.

Rep: Abriawan Abhe/ Red: Yogi Ardhi

Warga dievakuasi dari lokasi banjir menggunakan perahu rakitan di Perumahan Antang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021). Ratusan warga terdampak banjir di Makassar mengungsi ke tempat aman karena rumah mereka terendam banjir dengan ketinggian mencapai satu hingga dua meter. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Tim SAR gabungan mengevakuasi warga korban terdampak banjir menggunakan perahu karet di Perumahan Antang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021). Ratusan warga terdampak banjir di Makassar mengungsi ke tempat aman karena rumah mereka terendam banjir dengan ketinggian mencapai satu hingga dua meter. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Foto aerial rumah yang terendam banjir di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari di kawasan tersebut membuat kanal, sungai dan waduk di kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan ratusan rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Warga memerhatikan rumahnya yang terendam banjir di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari di kawasan tersebut membuat kanal, sungai dan waduk di kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan ratusan rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Seekor kucing berada di atas atap rumah yang terendam banjir di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari di kawasan tersebut membuat kanal, sungai dan waduk di kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan ratusan rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Foto aerial rumah yang terendam banjir di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3/2021). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat kanal, sungai dan waduk di kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan ratusan rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Banjir melanda Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/3). Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari di kawasan tersebut membuat kanal, sungai dan waduk di kota Makassar meluap sehingga mengakibatkan ratusan rumah dan jalan terendam banjir. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement