Selasa 16 Mar 2021 02:29 WIB

Padang Panjang Vaksinasi 177 Petugas Satpol PP

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Koto Katik Padang Panjang.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah
Seorang warga menerima suntikan vaksin Covid-19.
Foto: ANTARA FOTO/Fauzan
Seorang warga menerima suntikan vaksin Covid-19.

REPUBLIPADANG PANJANG -- Kasat Satpol PP dan Damkar Kota Padang Panjang Albert Dwitra mengatakan hari ini, Senin (15/3) dan besok, Selasa (16/3) pihaknya memberikan suntik vaksin terhadap 177 orang personel. Albert menyebut pemberian vaksin kepada personel Satpol PP dan Damkar sudah sesuai dengan uji kelayakan dari tim kesehatan.

"Setelah kami menerima sosialisasi vaksinasi dari Dinas Kesehatan (Dinas Kesehatan), semua personil tampak semangat dan tidak takut lagi untuk divaksinasi," kata Albert.

Baca Juga

Hari ini anggota Satpol PP Damkar Padang Panjang yang sudah divaksin sebanyak 90 orang. Sisanya akan mendapat giliran besok. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Koto Katik Padang Panjang.

Albert menyebut vaksinasi sangat bermanfaat bagi tubuh agar terhindar dari virus Covid-19. "Setelah divaksinasi, antibodi akan terasa meningkat. Sama dengan yang saya rasakan hari ini. Alhamdulillah tidak terasa apa-apa, biasa saja. Agak tambah fit tubuh jadinya," ucap Albert.

Albert berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita hoaks terkait vaksin ini. Supaya semua masyarakat bersedia divaksin dan bersama melaksanakan ikhtiar mengakhiri pandemi.

Baca juga : Vaksinasi Lansia dan Hoaks yang Bikin Ciut Nyali

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement