Wali Kota Buka MTQ ke-54 Tingkat Kota Medan

Selasa , 16 Mar 2021, 21:04 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Wali Kota Buka MTQ ke-54 Tingkat Kota Medan. MTQ (ilustrasi)
Wali Kota Buka MTQ ke-54 Tingkat Kota Medan. MTQ (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,MEDAN -- Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan Tahun 2021 di Asrama Haji Medan, Selasa (16/3).

 

Terkait

Pembukaan MTQ kali ini ditandai dengan pemukulan bedug oleh Wali Kota bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan lainya yang hadir. Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, tahun ini MTQ dijalankan berbeda dari tahun sebelumnya akibat pandemi COVID-19, sehingga pelaksanaan dilakukan secara virtual.

Meski demikian, lanjutnya, masyarakat tetap dapat menyaksikan jalannya perhelatan MTQ ini melalui live streaming youtube MTQ ke-54 Tingkat Kota Medan Tahun 2021 dengan link https://youtu.be/1QQwnQ6b-GI.

"Ini juga menjadi ikhtiar bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," katanya.

Wali Kota Medan mengucapkan selamat bermusabaqah kepada seluruh kafilah baik Qori dan Qoriah bertanding tidak diizinkan membawa pendukungnya yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 23 Maret 2021. "Selamat bermusabaqah, jadilah kebanggaan bagi Kota Medan," katanya.

Wali Kota Medan setelah menyampaikan sambutannya kemudian menerima piala bergilir MTQ dari Camat Medan Denai selaku juara umum MTQ ke-53 tingkat Kota Medan Tahun 2020 yang selanjutnya diserahkan ke panitia untuk diperebutkan kembali.