Rabu 17 Mar 2021 17:33 WIB

Sikap MKGR Soal Airlangga akan Disampaikan di Pidato Politik

MKGR baru akan dilantik tanggal 19 dan sikap politiknya akan disampaikan saat itu/

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir
Foto: Republika/nawir arsyad akbar
Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir menanggapi soal adanya aspirasi sejumlah Partai Golkar di tingkat daerah yang meminta agar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden (capres) 2024. Menurutnya setiap DPD dan organisasi punyak hak masing-masing untuk menyampaikan aspirasinya.

"Di Golkar ini kan banyak, Rapimnas kemarin kan banyak sekali dukungan dari bawah, Rapimnas itu dari DPD, dari provinsi, dari ormas-ormas yang lain. Semua punya hak masing-masing," kata Adies, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/3).

Baca Juga

Adies belum mau menyampaikan sikapnya terkait itu tersebut. Dia sebagai ketua umum MKGR akan menyampaikan secara resmi sikapnya dalam pidato politik, Jumat (19/3) mendatang. "Kalau dari MKGR kami nanti dilantik tanggal 19 malam di DPP Golkar, di sana nanti ada pidato politik dari saya sebagai ketua umum, nanti silakan dengar di sana," ucapnya. 

Kemudian dia juga merespons soal elektabilitas Airlangga di sejumlah survei yang belum terlalu terlihat signifikan. Adies mengatakan Partai Golkar saat ini masih fokus untuk bekerja dalam penanganan pandemi. 

"Pak Airlangga dan Golkar saat ini concern untuk kerja agar masyarakat di melewati pandemi ini dengan baik dan ekonomi akan terus membaik," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement