Kamis 25 Mar 2021 23:25 WIB

Pengungsi Rohingya Lhokseumawe Dipindahkan ke Medan

.

Red: Yogi Ardhi

Pengungsi etnis Rohingya berjalan menuju bus saat akan diberangkatkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (25/2/2021) malam. Sebanyak 36 dari 92 sisa pengungsi Rohingya dipindahkan ke Medan, Sumatera Utara untuk mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM). (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Pengungsi etnis Rohingya bersiap menuju bus saat akan diberangkatkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (25/2/2021) malam. Sebanyak 36 dari 92 sisa pengungsi Rohingya dipindahkan ke Medan, Sumatera Utara untuk mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM). (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Pengungsi etnis Rohingya melambaikan tangan saat akan diberangkatkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (25/3/2021) malam. Sebanyak 36 dari 92 sisa pengungsi Rohingya dipindahkan ke Medan, Sumatera Utara untuk mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM). (FOTO : ANTARA/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Pengungsi etnis Rohingya dipindahkan dari tempat penampungan Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Meunasah Mee Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (25/3) malam.

Sebanyak 36 dari 92 sisa pengungsi Rohingya dipindahkan ke Medan, Sumatera Utara untuk mengikuti program penanganan pengungsi lintas negara oleh Internasional Organizational for Migration (IOM).

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement