Jumat 26 Mar 2021 10:17 WIB

Jeddah Tutup 108 Fasilitas Komersil yang Melanggar Prokes

Jeddah Tutup 108 Fasilitas Komersil yang Melanggar Prokes.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Jeddah Tutup 108 Fasilitas Komersil yang Melanggar Prokes. Foto:    Jamaah umroh perdana di masa pandemi Covid-19 dari Indonesia dan Arab Saudi tiba di Bandara Jeddah, Ahad (1/11).
Foto: SPA
Jeddah Tutup 108 Fasilitas Komersil yang Melanggar Prokes. Foto: Jamaah umroh perdana di masa pandemi Covid-19 dari Indonesia dan Arab Saudi tiba di Bandara Jeddah, Ahad (1/11).

IHRAM.CO.ID,JEDDAH --- Pemerintah kota Jeddah menutup  sebanyak 108 fasilitas komersial karena melanggar protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19. Seperti dilansir Arab News pada Jumat (26/3) pemerintah kota Jeddah melakukan 4.455  inspeksi untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan-aturan pencegahan virus corona termasuk di fasilitas komersial.

Selama inspeksi berlangsung  ada sebanyak 136 pelanggaran terdeteksi dan 108 fasilitas ditutup. Tak hanya di kota Jeddah inspeksi terhadap fasilitas komersial untuk penegakan protokol kesehatan juga berlangsung ketat di sejumlah kota lainnya di Arab Saudi.  

Baca Juga

Di kota Mekkah juga digelar 8.472  inspeksi di seluruh tempat komersial untuk membatasi penyebaran virus corona dan memastikan keamanan publik.

Otoritas SPA Jeddah meminta masyarakat untuk mengikuti tindakan pencegahan dan melaporkan pelanggaran melalui nomor pusat panggilan 940 atau aplikasi Balady. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement