9 Ramadhan 1442

Seribuan Orang akan Divaksin di Masjid Forest Gate

Selasa , 30 Mar 2021, 07:42 WIB Reporter :Andrian Saputra/ Redaktur : Esthi Maharani
Sebuah vaksin COVID-19
Sebuah vaksin COVID-19

IHRAM.CO.ID, LONDON --- Sebuah Masjid di kawasan Forest Gate, Inggris akan menjadi pusat vaksinasi Covid-19 selama dua hari dalam pekan ini. Dilansir Newham Recorder pada Selasa (30/3) vaksinasi akan dilakukan di Masjid Minhajul Quran yang tepatnya berada di Romford Road.

Vaksinasi akan berlangsung selama dua hari yaitu pada 31 Maret dan 1 April. Vaksinasi Covid-19 di masjid itu pun disambut antusias warga. Sekitar 1.100 orang telah menyatakan kesediaanya untuk menerima vaksin di masjid tersebut.

Layanan medis di Newham telah bekerja untuk menemukan beberapa tempat guna memberikan vaksin ke masyarakat. Masjid Minhajul Quran adalah tempat yang terbaru dari sejumlah tempat vaksinasi yang digunakan di wilayah tersebut. Federasi GP Newham Health Collaborative telah mengoordinasikan peluncuran vaksin di perawatan primer.

“Newham adalah tempat dengan keanekaragaman yang luar biasa, dan kami membutuhkan keragaman dalam pendekatan  untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan vaksin penyelamat hidup ini," kata Kepala eksekutif Newhham, Karen Livingstone.

“Sungguh luar biasa melihat pemimpin budaya dan spiritual di komunitas kami bergabung dengan tenaga medis dan layanan otoritas lokal untuk memberikan solusi baru yang inovatif untuk tantangan vaksin. Kami akan terus melakukan apa pun untuk memastikan bahwa setiap orang yang membutuhkan suntikan dapat memilikinya," tambahnya.

 

widget->kurs();?>