Rabu 31 Mar 2021 08:06 WIB

Dua Anak Meninggal Tertimpa Tiang Masjid di India

Tragedi tersebut terjadi di malam Nisfu Syaban ketika jamaah berkumpul di masjid

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

IHRAM.CO.ID, NEW DELHI -- Dua orang anak dilarikan ke rumah sakit setelah tertimpa tiang masjid di Muzaffarnagar, India. Tragedi tersebut terjadi di malam Nisfu Syaban ketika jamaah berkumpul di masjid tersebut.

Dilansir dari Times of India, sebuah tiang menimpa tiga orang anak yang terjebak dalam puing reruntuhan. Mereka semua dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, dua orang anak berusia 10 tahun dan 12 tahun dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun masih dalam kondisi kritis.

Insiden itu terjadi di daerah Momin Nagar di distrik Shamli pada Ahad malam. Menurut sumber, beberapa anak berusia 8 hingga 12 tahun bermain di atap masjid yang sedang dibangun. Banyak dari mereka berhasil melarikan diri sementara tiga anak menderita luka parah.

Harun (10) dan Musarib (12) dinyatakan meninggal, sementara Sameer (10) dirujuk ke fasilitas yang lebih tinggi di Meerut. Pasca kejadian, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Sampai saat ini belum ada keluhan tertulis yang diajukan oleh keluarga," kata hakim sub-divisi Sandeep Kumar, dilansir dari Times of India pada Rabu (31/3).

"Dia pergi untuk shalat. Saat dia bermain dengan anak-anak lain di atap masjid, sebuah pilar menimpa mereka dan putra saya serta seorang anak lainnya tewas dalam insiden itu," kata Matloob Ahmed, ayah dari Musarib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement