Rabu 31 Mar 2021 16:05 WIB

NU Care-Lazisnu dan Tokopedia Salam Bangun Sumur di Sulbar

NU Care-Lazisnu juga membagikan sembako untuk para pengungsi.

 NU Care-Lazisnu dan Tokopedia membagikan ratusan paket sembako  dan air mineral untuk korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat. Salah satu titiknya di pengungsian Tampa Padang, Mamuju.
Foto: Dok NU Care-Lazisnu
NU Care-Lazisnu dan Tokopedia membagikan ratusan paket sembako dan air mineral untuk korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat. Salah satu titiknya di pengungsian Tampa Padang, Mamuju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NU Care-Lazisnu dan Tokopedia Salam kembali bekerjasama menyalurkan donasi untuk para pengungsi korban gempa Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju. Kali ini, NU Care-Lazisnu dan Tokopedia membagikan ratusan paket sembako  dan air mineral untuk korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat. Salah satu titiknya di pengungsian Tampa Padang, Mamuju.

Slamet Tuharie, PIC Program ini langsung turun ke lapangan bersama Tim NU Peduli SULBAR untuk memberikan bantuan kepada para pengungsi di Tampa Padang, Mamuju. Selain itu, ia juga melakukan survey untuk rencana implementasi program recovery yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April hingga Agustus 2021 mendatang. 

Baca Juga

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu langsung dengan para pengungsi di sini, dan bisa menyalurkan titipan donasi dari para donator yang menitipkan bantuannya melalui Tokopedia Salam,” ujar Slamet Tuharie dari PP NU Care-Lazisnu saat penyaluran bantuan di pengungsian Tampa Padang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement