Rabu 31 Mar 2021 19:57 WIB

Jenazah Penyerang Mabes Polri Tiba di RS Polri

Jenazah pelaku penyerangan Mabes Polri dibawa ke ruang instalasi forensik RS Polri

Mobil ambulans saat akan memasuki Gedung Mabes Polri pasca penembakan terduga teroris di Jakarta, Rabu (31/3).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Mobil ambulans saat akan memasuki Gedung Mabes Polri pasca penembakan terduga teroris di Jakarta, Rabu (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah pelaku penyerangan Mabes Polri telah tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada Selasa (31/3) petang pukul 19.10 WIB. Berdasarkan pantauan, jenazah dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri.

Begitu tiba, jenazah pelaku penyerangan Mabes Polri langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati. Pengamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun diperketat  aparat kepolisian seiring dengan kedatangan jenazah tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh seorang terduga teroris di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB. Dari video yang beredar, berdasarkan pakaian yang dikenakan diduga pelaku adalah wanita. Pelaku yang mengenakan pakaian hitam panjang dan penutup kepala berwarna biru itu sempat menodongkan senjata di arah petugas jaga.

Pelaku kemudian tewas ditembak oleh aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri. Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan peristiwa penyerangan terhadap Mabes Polri tersebut.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement