Kamis 01 Apr 2021 05:40 WIB

Biografi Nabi Muhammad akan Ditampilkan dalam Pameran

Muslim World League menyelenggarakan pameran biografi Nabi Muhammad.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Biografi Nabi Muhammad akan Ditampilkan dalam Pameran. Foto: Kaligrafi Nama Nabi Muhammad (ilustrasi)
Foto: smileyandwest.ning.com
Biografi Nabi Muhammad akan Ditampilkan dalam Pameran. Foto: Kaligrafi Nama Nabi Muhammad (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH—Pameran Internasional Biografi Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam, diselenggarakan oleh Muslim World League (MWL) bekerjasama dengan beberapa institusi di Madinah, akan menyajikan informasi dan fakta-fakta menarik tentang biografi Rasulullah.

Pameran ini bertujuan untuk menunjukkan citra Islam yang sebenarnya, menyediakan konten dan sarana tampilan terbesar, terlengkap dan akurat untuk pesan sejati Islam dan peraturan perundang-undangannya yang tertinggi, di samping tampilan menarik dari biografi, ajaran, akhlak, dan petunjuk Nabi Muhammad. Pameran ini juga menampilkan pendekatan ilmiah yang inovatif dan pekerjaan yang akurat.

Baca Juga

Karya-karya ini diterjemahkan ke dalam enam bahasa pada tahap pertama, selain bahasa Arab sebagai bahasa tampilan asli, karena ketertarikannya untuk menyampaikan pesan kepada target audiens terbanyak.

Pameran tersebut memamerkan model-model yang menawarkan deskripsi visual untuk rute migrasi Nabi dari Makkah ke Madinah dan situs-situs populer yang disinggahi serta peristiwa-peristiwa besar yang dihadapi Rasulullah selama migrasi.

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/605045/SAUDI-ARABIA/Madinah-exhibition-highlights-Prophets-biography-Islamic-civilization

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement