Sabtu 03 Apr 2021 11:19 WIB

7 Potret Perjalanan Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengucapkan ijab kabul pada Sabtu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

VIVA – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengucapkan ijab kabul pada Sabtu, 3 April 2021. Atta dan Aurel tidak begitu saja memutuskan menikah. Ada jalan panjang dan terjal yang mereka lalui sebelumnya.

Diketahui, Atta dan Aurel sempat putus pada Desember 2020 lalu karena jarak dan sering berselisih paham. Tetapi pada akhirnya, mereka tersebut berhasil kembali bersama dan akan menuju ke pelaminan. Berikut  rangkuman kisah cinta perjalanan Atta dan Aurel yang berhasil kami rangkum.

1. Bermula dari kolaborasi konten YouTube

 

Kisah cinta Atta dan Aurel bermula dari kolaborasi sebuah konten YouTube. Dari pertemuan awal, keduanya sama-sama belum memiliki ketertarikan rasa maupun cinta yang mendalam, mereka hanya melakukan kolaborasi sebagai kebutuhan kontennya saja.

2. Atta mulai tertarik kepada Aurel

 

Seiring berjalannya waktu, mereka sering berkolaborasi. Ketertarikan rasa mulai tumbuh dari hati Atta. Atta menyanjung sikap Aurel yang ramah dan menyenangkan. Aurel mudah berbaur dan cepat akrab dalam menjalin hubungan dengan adik-adik Atta Halilintar.

3. Menolak saat disebut pacaran

 

Sejak pertama kali dekat, Atta dan Aurel kompak menolak jika disebut hubungan mereka sebagai seppasang kekasih atau pacaran. Mereka lebih senang menyebut hubungan itu sebagais sesuatu yang serius.

Atta juga pernah mengutarakan perasaannya kepada ayah Aurel, Anang Hermansyah. Atta berkata memiliki tujuan yang serius dengan  Aurel. Oleh karena itu, pasangan ini enggan dibilang pacaran. Karena bagi mereka, pacaran itu adalah suatu hal yang bisa diputuskan. Sebisa mungkin mereka akan terus menjaga komitmen itu. 

4. Melamar Aurel di hari ulang tahunnya

 

Saat Aurel genap menginjak 22 tahun, Atta memberikan kejutan kepada Aurel tepat di hari ulang tahunnya. Aurel mendapat kejutan romantis berupa sebuah cincin permata ungu yang disematkan Atta sebagai tanda keseriusannya pada Aurel.

Moment bahagia itu dilakukan Atta di sebuah kapal di tengah laut. Dan kejadian itu sempat membuat haru publik mengingat keromantisan Atta yang menyatakan keseriusannya dengan sangat romantis dan mengesankan sehingga publik pun ikut terenyuh melihat moment dari Atta dan Aurel tersebut.

5. Sempat dikabarkan putus

 

Setelah lamaran, ada beberapa rumor yang tersebar, salah satunya hubungan Aurel dan Atta yang kandas pada Desember 2020 silam. Hal ini disebabkan karena perselisihan yang sering terjadi antara Aurel dan Atta. Mereka juga sempat menunda pernikahannya akibat pandemi COVID-19. Namun keduanya terlihat bersama kembali setelah merayakan moment tahun baru yang diadakan di Bali.

6. Berencana menikah

 

Meski hubungan mereka dikabarkan sempat renggang pada Desember 2020, liburan di Sumba pada awal 2021 lalu membuat ikatan cinta dari keduanya kembali membara. 

Dari situ mereka semakin rajin mengunggah dan membagikan konten kebersamaannya kembali di kanal YouTube mereka masing-masing. Netizen pun banyak yang mendoakan agar mereka terus bersama hingga akhir hayat memisahkan.

7. Siap untuk Menikah

 

Atta dan Aurel dikabarkan akan menggelar acara mewah di stadion Gelora Bung Karno, mengingat hal itu merupakan keinginan Atta yang sangat ia impi-impikan. Tetapi karena banyaknya kendala dan penggiring rumor yang beredar, Atta membatalkan hal itu dan mempertegas bahwa dirinya dan Aurel hanya akan melangsungkan foto prewedding saja di stadion Gelora Bung Karno. 

Hingga di tahap ini pun Aurel juga sudah menjalani beberapa rangkaian prosesi menuju pernikahan antara lain lamaran resmi, siraman, dan pengajian. Hingga pada akhirnya, mereka akan resmi menjadi sepasang suami istri pada hari ini, Sabtu, 3 April 2021.

Penulis: Prima Nadia Rahayu

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement