Sabtu 03 Apr 2021 18:15 WIB

Hujan Deras, Banjir di Serang dan Rangkasbitung

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang anak bermain saat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (3/4/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Lebak sebanyak 63 rumah dari tiga kecamatan di Lebak terendam banjir akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Sejumlah anak bermain di jalan yang terendam banjir di Komplek Puri Cilegon, Margasana, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (3/4/2021). Banjir tersebut mengakibatkan puluhan rumah dan sejumlah ruas jalan terendam akibat hujan deras sejak Jumat (2/4) malam. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Pengendara sepeda motor menerobos banjir yang menutup badan jalan di Komplek Puri Cilegon, Margasana, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (3/4/2021). Banjir tersebut mengakibatkan puluhan rumah dan sejumlah ruas jalan terendam akibat hujan deras sejak Jumat (2/4) malam. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Warga beraktivitas saat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (3/4/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Lebak sebanyak 63 rumah dari tiga kecamatan di Lebak terendam banjir akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga menggunakan roda dua berusaha menerobos banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (3/4/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Lebak sebanyak 63 rumah dari tiga kecamatan di Lebak terendam banjir akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Sejumlah titik terendam banjir di kawasan Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (3/4). Menurut data BPBD Kabupaten Lebak sebanyak 63 rumah dari tiga kecamatan di Lebak terendam banjir akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Jumat (2/4).

Sejumlah anak bermain di jalan yang terendam banjir di Komplek Puri Cilegon, Margasana, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (3/4/2021). Banjir tersebut mengakibatkan puluhan rumah dan sejumlah ruas jalan terendam akibat hujan deras sejak Jumat (2/4) malam.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement