Senin 05 Apr 2021 08:39 WIB

Farhat Abbas Kritik Jokowi ke Pernikahan Atta-Aurel

Farhat Abbas Kritik Jokowi dan Prabowo ke Pesta Pernikahan Atta-Aurel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo
Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo

VIVA – Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah jadi sorotan. Perhelatan yang digelar mewah pada hari Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan itu menjadi buah bibir berbagai kalangan.

Bagaimana tidak, Presiden Joko Widodo menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Kemudian, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi saksi nikah dari pihak Atta Halilintar.

Belum lagi, ada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang memberi sambutan sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar. Adanya tiga nama pesohor negeri tersebut jadi bahan kritikan bagi pengacara kondang Farhat Abbas.

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut," tulis Farhat Abbas di akun instagram dia @farhatabbasofficial, Sabtu 3 April 2021.

Menurut mantan suami Nia Daniaty, kehadiran tiga pejabat penting itu mengganggu konstitusional negara. Terkecuali jika yang mereka hadiri adalah pernikahan orang biasa, bukan selebriti.

"Karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawanan lain halnya kalo hanya acara biasa atau rakyat biasa. Maaf Dr Farhat Abbas - Ketum PANDAI @partaipandai," sambung dia.

Baca juga : Unggah Jokowi Hadiri Pernikahan, Akun Kemensetneg Diserbu

Unggahan Farhat tentu mengundang komentar para warganet. Mereka menganggap kalau Farhat iri karena tak diundang Atta-Aurel. Namun Farhat membantah kalau dia iri.

"Meluruskan... gue iri? Iri mau jadi Presiden juga kali yee. Boleh2 aja, tapi semua atau sebagian keuntungan bagi ya buat negara dan rakyat yang lagi kena musibah pandemi ini,, hampir semua pesta pernikahan artis yg disiarkan langsung secara langsung, dikomersialkan alias banyak sponsornya berakhir sebagai hiburan yg pernah terjadi, alias biasa2 aja, jangan jadi orang sederhana yang ditempat yang tidak sederhana," balas Farhat.

"Bang farhat kl mau nikah, bisa panggil aldi taher gpp kok," tulis warganet nyinyir.

"Irii ya pak gak diundang," sindir warganet lainnya.

"Pak Jokowi dan Pak Prabowo be like ‘apaan sih lu ribet amat’,” kata warganet lagi.

"Bapak siapa ? Mau ngatur pak Presiden," ujar warganet lainnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement