Senin 05 Apr 2021 09:28 WIB

Gegara Kehadiran Jokowi, Dokter Tirta Kasihani Atta Halilintar

Dokter Tirta menyoroti kehadiran Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan Atta Aurel.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Gegara Kehadiran Jokowi, Dokter Tirta Kasihani Atta Halilintar
Gegara Kehadiran Jokowi, Dokter Tirta Kasihani Atta Halilintar

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi atau yang sering disapa Dokter Tirta menyoroti kehadiran Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Selain mengatakan bahwa acara pernikahan Aurel dan Atta sudah sesuai dengan protokol kesehatan, Dokter Tirta juga mengkritik akun YouTube Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg RI yang turut menyiarkan pernikahan yan dihadiri Presiden Joko Widodo tersebut.

Menurut Tirta, langkah Kemensetneg RI itu justru membuat Atta tersorot.

"Kasihan Atta-nya malah," kata Dokter Tirta lewat video yang ia unggah di Instagram-nya, Minggu (4/5/2021).

Ia juga menilai bahwa penerapan protokol kesehatan perniahan Atta dan Aurel dilihat dari CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainabilitu) sudah sangat baik.

Baca juga : Unggah Jokowi Hadiri Pernikahan, Akun Kemensetneg Diserbu

"Swab sebelum masuk. Semua lengkap. Lebih baik malah dari kebanyakan orang!. FYI aja sob! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," tulis pria yang juga akrab disapa Cipeng ini.

Sebelumnya, pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kontroversi lantaran dilakukan di tengah pandemi, bahkan dihadiri sejumlah pejabat tinggi seperti Presiden Joko Widodo.

Musisi Fiersa Besari turut mengomentari pernikahan selebriti yang dihadiri Presiden Joko Widodo alias Jokowi di tengah pandemi virus corona.

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini baru saja menggelar pernikahan dengan mengundang Presiden Jokowi. Kehadiran orang nomor satu ini memenuhi permintaan Atta Halilintar sebagai saksi pernikahan.

“Banyak paradoks di negeri ini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung pemimpin negara,” tulis Fiersa Besari di Twitter, Minggu (4/4/2021).

Bukan hanya pernikahan selebriti yang disorot Fiersa Besari. Namun kebijakan lain yang seolah bertolak belakang dengan fakta di lapangan.

“Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini,” imbuhnya.

“Ah saya tahu apa, cuma rakyat jelata,” ucap Fiersa Besari mengakhiri tweet-nya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement