Selasa 06 Apr 2021 07:38 WIB

Masjid Rochester Siapkan 500 Dosis Vaksin Covid-19

Masjid Abubakr Seddiq jadi tempat komunitas Muslim Rochester untuk vaksinasi

Jamaah masjid menerima suntikan vaksin Covid-19
Foto: REUTERS/CARL RECINE
Jamaah masjid menerima suntikan vaksin Covid-19

IHRAM.CO.ID, ROCHESTER -- Umat Muslim di kota Rochester, New York, Amerika Serikat kembali mempunyai kesempatan untuk memperoleh vaksin Covid-19 secara gratis. Kali ini vaksinasi gratis tidak dilakukan di pusat pelayanan kesehatan melainkan di lingkungan masjid.

Masjid Abubakr Seddiq yang berada di pusat kota Rochester akan menjadi tempat bagi komunitas Muslim Rochester memperoleh vaksinasi. Seperti dilansir Post Bulletin pada Selasa (6/4) masjid ini bekerjasama dengan Abu Huraira Islamic Center dan Komunitas Muslim Amerika Minnesota. Kegiatan  vaksinasi Covid-19 rencananya akan digelar pada Kamis (8/4) dari pagi hingga sore hari.

Masjid Abubakr yang tepatnya berada di 17 N Broadway Ave itu mempunyai 500 dosis vaksin Covid-19 Johnson & Jhonson yakni salah satu perusahaan pembuat vaksin Covid-19. Otoritas masjid pun mengajak serta masyarakat untuk mendaftarkan diri agar memperoleh vaksin.

Setiap warga Rochester yang berusia minimal 18 tahun dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh vaksin. Bahkan otoritas masjid Abubakr juga tidak membatasi layanan vaksinasi bagi umat Muslim saja. Klinik vaksinasi di Masjid Abubakr juga membuka pintu bagi warga non muslim untuk bisa mendaftar dan memperoleh vaksin. Untuk bisa mengetahui informasi pendaftaran warga dapat mengakses langsung laman resmi masjid Abubakr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement