Rabu 07 Apr 2021 23:00 WIB

Daqu Gelar Pelatihan Relawan Ramadhan

Pelatihan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para relawan.

PPPA Daarul Qur
Foto: Dok Istimewa
PPPA Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- PPPA Daarul Qur'an menggelar pelatihan relawan Ramadan 1442 H/2021 M di kampus STMIK Antar Bangsa pada Rabu (7/4). Sebanyak lebih dari 30 orang hadir dalam acara tersebut dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua panitia Ramadan 1442 H/2021 M, Luthfi Kamali mengatakan bahwa pelatihan ini adalah langkah PPPA Daarul Qur'an untuk menyambut bulan suci Ramadan yang akan segera tiba. Pelatihan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para relawan agar mengenal berbagai program di PPPA Daarul Qur'an.

Baca Juga

Mengingat, dalam acara ini para peserta mendapatkan berbagai materi, mulai dari fiqih, dasar-dasar fundraising, public speaking, teknik negoisasi hingga closing. Agar tak jenuh, mereka juga diajak untuk melakukan permainan-permainan ringan untuk menyegarkan pikiran.

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan para peserta mengikuti seluruh rangkaian dengan baik, mudah-mudahan mereka dapat cepat beradaptasi dan segera bergabung bersama kami di bulan Ramadan ini," ujar Luthfi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement