Jumat 09 Apr 2021 21:54 WIB

BCL Isi Soundtrack 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'

'Selamanya Cinta' yang dibawakan BCL jadi soundtrack 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Bunga Citra Lestari merasa bangga bisa dipercaya membawakan lagu “Selamanya Cinta” untuk soundtrack film “Surga Yang Tak Dirindukan 3”.
Foto: Instagram @bclsinclair
Bunga Citra Lestari merasa bangga bisa dipercaya membawakan lagu “Selamanya Cinta” untuk soundtrack film “Surga Yang Tak Dirindukan 3”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari merasa bangga bisa dipercaya membawakan lagu “Selamanya Cinta” untuk soundtrack film “Surga Yang Tak Dirindukan 3”. Tak hanya itu, BCL juga merasa ada kedekatan dengan lagu tersebut, baik secara melodi maupun tema yang diusung.

Bahkan menurut BCL, selama satu minggu dia dibuat menangis karena begitu mendalami lagu tersebut. Lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan selamanya.

Baca Juga

“Lagu ini rasanya sangat personal bagi saya, dan yang mungkin teh Melly nggak tahu adalah saya dibuat nangis sama lagu ini. Selama seminggu rasanya dada sesak dan jadi nangis terus,” kata BCL dalam konferensi pers virtual pada Jumat (9/4).

Lebih lanjut, BCL mengatakan bahwa setiap orang akan memiliki interpretasi dan pemaknaan yang berbeda-beda dari lagu ini, tergantung pada pengalaman dan perasaan masing-masing pendengar. Namun yang pasti, BCL berharap lagu ini bisa dinikmati oleh pendengar serta mampu memperkuat cerita di film Surga Yang Tak Dirindukan 3.

“Semoga lagu ini bisa dinikmati oleh orang banyak, dan semua pesan dari lagu bisa tersampaikan dengan baik,” ungkap BCL.

Perilisan lagu ini juga sekaligus menjadi momen comeback BCL selepas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Karena itu, artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah, dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang.

Di lagu ini Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu ini. Dibalut dengan Aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini sangat menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

“Selamanya Cinta” dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Adapun Music Video dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement