Senin 12 Apr 2021 15:18 WIB

Alicia Keys Beri Pertunjukan Dadakan di Madrasah

Alicia Keys memberikan pertunjukan dadakan kepada siswa di Madrasah AdDeera di AlUla.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi Alicia Keys
Foto: Matt Sayles/Invision/AP
Penyanyi Alicia Keys

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Penyanyi Alicia Keys baru-baru ini memberikan pertunjukan dadakan kepada siswa dan staf Saudi di Madrasah AdDeera di AlUla.

Pertunjukan tersebut, yang diposting ke Instagram oleh Menteri Kebudayaan Arab Saudi Pangeran Badr bin Abdullah pada hari Jumat (9/4), menunjukkan penyanyi pemenang penghargaan itu membawakan lagu hitnya "Fallin" di depan siswa dan staf di sekolah perempuan tersebut.

Pemenang Grammy Award ini sudah berkali-kali mengunjungi Arab Saudi, dilansir di Arab News, Ahad (11/4). Keys adalah salah satu tajuk utama Riyadh Season 2019, bersama Bruno Mars, Pitbull, dan John Legend yang semuanya melakukan konser di seluruh ibu kota.

Menurut foto terbaru yang telah beredar di Twitter, pelantun "Girl on Fire" itu berada di Kerajaan. Foto tersebut, yang diposting oleh pengguna Twitter @dcantiheroes, adalah tangkapan layar dari 9 April yang diambil dari Instagram Stories milik Hassan Ghoneim yang menunjukkan bos media Saudi tersebut berdiri di samping Keys.

Jika fotonya diambil pada akhir pekan, itu berarti Keys sedang berada di kota tersebut saat penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli tampil di Situs Warisan Dunia UNESCO, AlUla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement