Selasa 13 Apr 2021 05:24 WIB

Al Ula Fresh Farm, Taman Aneka Buah di Tengah Gurun

Al Ula Fresh Farm, Taman Aneka Buah di Tengah Gurun Arab Saudi.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Al Ula Fresh Farm
Foto: Arab News
Al Ula Fresh Farm

IHRAM.CO.ID, AL ULA -- Al Ula tidak hanya menyajikan pemandangan gurun yang menakjubkan, tapi juga memiliki sebuah taman luas yang tentunya sangat menyenangkan bagi anak-anak. Taman yang dinamai AlUla Fresh Farm ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan petualangan seru memetik aneka jenis buah-buahan, sekaligus menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk kota yang sibuk.  

Saat berkunjung, pengunjung akan diberikan keranjang kosong yang dapat mereka isi dengan buah-buahan, dipetik langung dari pohonnya. Taman ini memiliki banyak jenis pohon buah, dan mayoritas adalah jeruk dengan berbagai macam jenis.

Baca Juga

Jalan setapak yang menjadi akses utama taman, akan mengarahkan pengunjung ke kabin kecil, tempat pengunjung menyerahkan hasil panen mereka. Di tempat itu, staf dapat mengoolah buah mereka menjadi jus yang menyegarkan.

Sembari menikmati minuman mereka, pengunjung dapat menyaksikan para pengrajin membuat anyaman kipas tangan dan tatakan gelas. Pengunjung juga dapat memesan warna yang diinginkan dan membawanya pulang sebagai oleh-oleh. Pengunjung juga dapat mencoba berkebun dan menanam sendiri benih yang diinginkan, sebagai kenang-kenangan kunjungan mereka di taman itu. 

sumber : Arab News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement