25 Ramadhan 1442

Raja Salman Instruksikan Pelayanan Terbaik untuk Peziarah

Rabu , 14 Apr 2021, 13:38 WIB Reporter :Meiliza Laveda/ Redaktur : Ani Nursalikah
Raja Salman Instruksikan Pelayanan Terbaik untuk Peziarah.
Raja Salman Instruksikan Pelayanan Terbaik untuk Peziarah.

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman menginstruksikan pihak berwenang meningkatkan upaya mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para peziarah. Hal ini termasuk memastikan kenyamanan, keselamatan, dan keamanan para peziarah selama bulan suci Ramadhan.

Raja Salman memberikan instruksi tersebut pada Selasa (13/4) saat memimpin rapat kabinet pekanan secara virtual. Di awal sesi, Raja Salman berterima kasih kepada Allah atas semua yang Dia berikan kepada umat Islam termasuk bulan suci Ramadhan, bulan Alquran yang penuh rahmat dan ampunan.

Kemudian, dia berterima kasih dan memberi penghargaan kepada para pemimpin regional, dunia, dan warga Saudi atas harapan dan doa tulus mereka untuk menerima amal baik dan mengakhiri pandemi Covid-19.

Dalam sebuah pernyataan kepada Saudi Press Agency (SPA), Pelaksana Tugas Menteri Media Majid Al-Qasabi menunjukkan kabinet meninjau percepatan pembangunan dan kebangkitan ekonomi sesuai dengan rencana dan program Visi Saudi 2030.

Baca Juga

Kabinet memberikan penghormatan kepada pengumuman proyek-proyek baru Putra Mahkota. Proyek-proyek tersebut akan membantu Saudi menjadi pusat global untuk energi konvensional dan terbarukan.

Kabinet meninjau perkembangan pandemi Covid-19 di tingkat lokal dan internasional dengan melihat statistik dan indikator terbaru dan mengutip kemajuan kampanye vaksinasi. Dilansir Saudi Gazette, Rabu (14/4), sebagai bagian dari upaya ini, lebih dari enam juta dosis telah ditawarkan melalui lebih dari 587 pusat di berbagai wilayah Saudi.

Selain itu, mereka juga meninjau kegiatan pemantauan, tindak lanjut, dan evaluasi berkelanjutan dari tindakan pencegahan. Tak hanya masalah pandemi, kabinet meninjau sejumlah masalah tentang perkembangan terkini di wilayah Arab, regional dan internasional dengan mengutip upaya yang dilakukan untuk mempromosikan perdamaian, stabilitas, dan pembangunan di kawasan dan dunia. Kabinet diberi pengarahan tentang isu-isu dalam agendanya, termasuk beberapa yang dipelajari bersama oleh Dewan Shoura.

https://saudigazette.com.sa/article/605547/SAUDI-ARABIA/Provide-best-services-to-pilgrims-and-ensure-their-health-and-safety-King-Salman-instructs

 

widget->kurs();?>