28 Ramadhan 1442

Diva Kondang Amerika Serikat Alicia Keys Hebohkan Arab Saudi

Rabu , 14 Apr 2021, 23:21 WIB Reporter :Alkhaledi Kurnialam/ Redaktur : Nashih Nashrullah
Alicia Keys berkunjung ke Riyadh untuk menggelar konser musik.
Alicia Keys berkunjung ke Riyadh untuk menggelar konser musik.

IHRAM.CO.ID, ALULA— Penyanyi ternama Amerika Serikat (AS) Alicia Keys baru-baru ini mengejutkan banyak orang di Arab Saudi. Terutama bagi para siswa di Madrasat AdDeera di AlUla, Arab Saudi karena meakukan pertunjukan di sekolah tersebut. 

Dilansir dari Arab News, Ahad (11/4), pertunjukan tersebut diposting di Instagram milik Menteri Kebudayaan Arab Saudi Pangeran Badr bin Abdullah pada hari Jumat. Video tersebut menunjukkan penyanyi pemenang berbagai penghargaan itu membawakan lagu hitnya "Fallin" di depan siswa dan staf di sekolah perempuan.

Pemenang Grammy Award ini sudah berkali-kali mengunjungi Arab Saudi. Keys adalah salah satu tajuk utama Riyadh Season 2019, bersama Bruno Mars, Pitbull, dan John Legend yang semuanya melakukan konser di seluruh ibu kota.

Menurut foto terbaru yang telah beredar di Twitter, pelantun "Girl on Fire" itu berada di Kerajaan bahkan lebih baru dari perkiraan. Sebuah foto yang banyak diperbincangkan diposting oleh pengguna Twitter @dcantiheroes, adalah tangkapan layar dari 9 April yang diambil dari Instagram Stories Hassan Ghoneim. 

Baca Juga

Foto ini sekaligus menunjukkan awak media Arab Saudi yang berdiri di samping Keys. Jika fotonya diambil pada akhir pekan, itu berarti Keys sedang berada di kota saat penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli tampil di Situs Warisan Dunia UNESCO, AlUla. 

 

 

widget->kurs();?>