Kamis 15 Apr 2021 06:52 WIB

Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Al-Azhar

Kehadiran Al-Azhar melengkapi keselarasan hidup antara kesehatan jasmani dan rohani.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana
Foto: Istimewa
Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Di bulan suci Ramadhan 2021, Podomoro Park Bandung menghadirkan fenomena baru. Yakni, berupa Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat, bekerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar. 

Sekolah Al-Azhar dengan kapasitas ribuan siswa-siswi ini melengkapi kawasan hunian Podomoro Park setelah Primaya Hospital dan Living Plaza Mall bergabung di area komersial. 

Menurut Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana, ketiga brand bertaraf nasional ini telah mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Podomoro Park Bandung, belum lama ini. 

"Kehadiran tiga brand nasional ini semakin mengukuhkan komitmen terbaik Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya," ujar Tedi dalam siaran persnya, Rabu malam (14/4).

Namun, kata dia, komitmen yang dihadirkan Podomoro Park Bandung tidak hanya itu saja. Untuk memberikan kemudahan dan melengkapi fasilitas kawasan, Podomoro Park Bandung telah menggandeng tiga brand bertaraf nasional untuk bergabung yakni pusat perbelanjaan Living Plaza termegah dan terlengkap di Bandung, Primaya Hospital dan Islamic Boarding School Al-Azhar yang merupakan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat.

“Keberadaan ketiga brand memudahkan para penghuni untuk memenuhi semua kebutuhan dasar hidup keseharian mulai dari pendidikan, kesehatan, belanja, food & beverages, dan sebagainya,” paparnya.

Lokasi Al-Azhar ini juga, kata dia, akan terintegrasi dengan hadirnya fasilitas masjid di kawasan, yang didesain dengan konsep modern kontemporer untuk kenyamanan dalam beribadah, dan dapat menampung kurang lebih seribu jamaah. 

“Kehadiran Al-Azhar semakin melengkapi keselarasan hidup antara kesehatan jasmani dan rohani," katanya.

Podomoro Park Bandung, kata dia, menyediakan lingkungan. Sedangkan Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung.

Menurutnya, dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni. Berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement