Senin 19 Apr 2021 23:37 WIB

SiCepat Ekspress Gandeng Citilink Perluas Brand Awareness

CEO SiCepat Ekspres berharap masyarakat makin mengenal brand miliknya

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
SiCepat Ekspres.  SiCepat Ekspress melakukan kerja sama PT Citilink Indonesia terkait pemasangan livery SiCepat Ekspres pada badan pesawat dan kabin pada pesawat Citilink. Adapun langkah ini sebagai strategi marketing melalui inovasi produk dan inovasi digital marketing.
Foto: facebook.com/sicepatekspresofficial/
SiCepat Ekspres. SiCepat Ekspress melakukan kerja sama PT Citilink Indonesia terkait pemasangan livery SiCepat Ekspres pada badan pesawat dan kabin pada pesawat Citilink. Adapun langkah ini sebagai strategi marketing melalui inovasi produk dan inovasi digital marketing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspress melakukan kerja sama PT Citilink Indonesia terkait pemasangan livery SiCepat Ekspres pada badan pesawat dan kabin pada pesawat Citilink. Adapun langkah ini sebagai strategi marketing melalui inovasi produk dan inovasi digital marketing. 

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk memperkenalkan SiCepat Ekspres kepada masyarakat luas. Adanya kerja sama branding yang dilakukan dengan Citilink pada dua pesawat diharapkan brand awareness SiCepat Ekspres dapat meningkat.

“Citilink telah menjadi brand yang sudah melekat hati masyarakat dengan pelayanan terbaik dan menjadi maskapai yang banyak diminati oleh masyarakat untuk perjalanan bisnis maupun pariwisata. Oleh karena itu diharapkan branding SiCepat Ekspres akan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (19/4).

Menurutnya SiCepat Ekspres Asli Indonesia juga menjadi bagian kampanye SiCepat Ekspres untuk mendukung partner yang berada ekosistem logistic dan e-commerce, terutama produk-produk lokal.

 

“Dengan tujuan segera memulihkan perekonomian bangsa di tengah dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Selain itu kerja sama tersebut sebagai bentuk respon kepada pengguna layanan SiCepat Ekspres dengan transaksi pengiriman paket mencapai lebih dari 15 juta paket pada April 2021 (data sampai dengan 15 April 2021) dan diprediksi pada semester kedua 2021 akan mencapai kenaikan sebesar 42 persen.

Sementara Direktur Utama Citilink Juliandra menambahkan saat ini Citilink menerbangi lebih dari 80 rute lebih dari 30 kota di Indonesia, sehingga pesawat dengan livery SiCepat Ekspres akan mengudara ke berbagai destinasi Citilink di Indonesia. 

“Kami berharap melalui pemasangan livery SiCepat Ekspres mampu meningkatkan brand awareness SiCepat Ekspres sebagai brand ASLI Indonesia di seluruh nusantara,” kata Juliandra.

SiCepat Ekspres merupakan top kontributor cargo Citilink melalui kerja sama Citilink dengan mitra kargo Citilink yaitu CKL yang merupakan sister company SiCepat Ekspres yang bergerak bidang freight forwarding. Kerja sama Citilink dan CKL telah berlangsung sejak 2018 khususnya dalam bidang pengiriman logistik atau cargo.

“Melalui kerja sama ini, Citilink berharap kolaborasi yang baik antar-stakeholder penerbangan mampu menggeliatkan kembali dunia penerbangan nasional Tanah Air termasuk sinergi dengan layanan logistik (salah satunya melalui kerja sama ini), sehingga pada akhirnya dapat membantu memulihkan perekonomian Indonesia,” ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement